Pages

My Beautiful and Ugly World Headline Animator

Tuesday, April 12, 2011

Frase Bahasa Korea 7 (Meja Makan)


(Translated by: @Chinatsu44)
Ungkapan sebelum makan: 잘 먹겠습니다. Saya akan makan dengan baik. Jika kamu ingin terdengar lebih seperti orang Korea, kamu bisa menambahkan 와 yang kurang lebih berarti "Wow" sebelum ungkapan ini -> 와, 잘 먹겠습니다.
Ungkapan ini juga berarti: Terima kasih telah memberi saya makanan. Anda pasti telah bekerja keras untuk mempersiapkan makanan ini. Saya menghargai usaha Anda dan saya akan menikmati makanan Anda dengan senang hati.
Ungkapan sesudah makan: 잘 먹었습니다. Saya telah makan dengan baik. Untuk lebih menekankan rasa terima kasihmu, kamu bisa menambahkan 정말/참 yang berarti "sungguh/benar-benar" sebelum ungkapan ini -> 정말/참, 잘 먹었습니다.
Ungkapan ini juga berarti: Saya sangat menikmati makanan Anda. Terima kasih banyak.

Source: 한국어 Videos by BusyAtom and Google Translate

No comments:

Post a Comment